Sambangi Korban Banjir Bekasi, RPX Kirimkan Bantuan

Sambangi Korban Banjir Bekasi, RPX Kirimkan Bantuan


Musibah banjir yang melanda kota Jakarta dan sekitarnya sejak beberapa minggu lalu mengakibatkan ribuan rumah terendam. RPX pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics) menyalurkan bantuan untuk korban banjir di daerah Bekasi khususnya wilayah Pondok Gede Permai dan Villla Nusa Indah pada Rabu (8/1/2020). Dengan menggunakan dua buah armada van RPX bersama beberapa relawan menyerahkan bantuan berupa makanan siap makan, pakaian, serta peralatan kebersihan. Total bantuan yang diberikan dapat membantu lebih dari 300 korban banjir di Bekasi.

"RPX sangat prihatin melihat musibah banjir yang menimpa saudara – saudara kita, untuk itu kami menyalurkan bantuan khususnya bagi daerah Bekasi yang saat ini masih membutuhkan uluran tangan. Langkah ini juga sejalan dengan campaign yang kita lalukan di 2020 ini yaitu #RPXmile dimana kami berkomitmen untuk mengirimkan senyuman atau delivering smile kepada masyarakat dan pelanggan. Sehingga banjir tidak menjadi halangan bagi kami untuk beroperasi maupun mengirimkan bantuan” ungkap Eko Marhendro, VP Express RPX Group.

 

Sebelum memberikan bantuan, RPX terus berkoordinasi dengan beberapa relawan yang sudah berkunjung kesana untuk mengumpulkan informasi mengenai kondisi korban dan kebutuhan yang diperlukan. “Berdasarkan informasi yang kami himpun, saat ini para korban membutuhkan bantuan makanan siap makan, pakaian, obat-obatan, dan juga alat-alat untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur yang tersisa," sambung Eko.

Memasuki 2020 RPX semakin mengukuhkan komitmennya dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan mengusung #RPXmile. Hal ini terwujud dari peningkatan pelayanan hingga inovasi pada layanan RPX. Selama banjir berlangsung di Jakarta, RPX beroperasi seperti biasa dalam pengirimkan paket para pelanggan. Tidak hanya itu, RPX dalam situasi ini membuka layanan pelanggan yang semakin mudah dijangkau dan responsif, seperti layanan “Ask RPX” berupa live chat yang dapat diakses selama 24 jam memalui website RPX.

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

RPX Group

Hallira Husin, Corporate Communications

Tel: +62 21 7590 1800

E-mail: corporate-communications@rpxholding.com

 

Tentang RPX Group 

RPX Group, pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics) meliputi first mile service (pick up at origin), middle mile service (freight/linehaul, cross border clearance) dan fulfillment (warehouse), membawa inovasi pengiriman yang mendukung proses bisnis, memberikan pengalaman bermakna bagi pengguna yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup. Melayani pasar bisnis dan konsumen, kami memimpin industri dalam memanfaatkan penggunaan teknologi modern untuk mentransformasi pengiriman, dalam dan luar negeri menjadi proses yang efisien dan fleksibel. Sampai saat ini RPX telah mempekerjakan lebih dari 1.700 karyawan di lebih dari 20 kota dari 23 provinsi di Indonesia. Berita mengenai RPX Group dapat dilihat di Website dan Instagram.

Be the first to comment